Anggota IKAPI

Pengantar E-Commerce: Aspek dalam Bisnis Digital

Penulis:
Hadi Suriono, Sri Rahayu, Elida Florentina Sinaga Simanjorang, Dian Wahyuni, Muhammad Nur Alamsyah

xii; 162 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-132-4
Cetakan 1, Januari 2024
Harga: Rp 83,600

E-Commerce telah lama berkembang dalam lingkup internasional, sebagai salah satu metode pemasaran alternatif dari suatu produk atau layanan, e-commerce akan mengubah kegiatan pemasaran dan memangkas biaya operasional untuk kegiatan komersial. Buku ini dimulai dengan Pengertian & Konsep dalam E-Commerce, mengulas Dampak E-Commerce pada Masyarakat Luas dan mengeksplorasi strategi pemasaran dalam E-Commerce.

Pembahasan dalam Buku ini mencakup:
Bab 1 Pengantar E-Commerce
Bab 2 Digitalisasi E-Commerce
Bab 3 Kegiatan dalam E-Commerce
Bab 4 Dampak E-Commerce pada Masyarakat Luas
Bab 5 E-Commerce dan Website
Bab 6 Perdagangan Digital
Bab 7 Layanan E-Commerce
Bab 8 Transaksi Keuangan E-Commerce
Bab 9 Etika Bisnis dan Legalitas dalam E-Commerce
Bab 10 Strategi Pemasaran dalam E-Commerce

Bagikan