Penulis:
Andrew Ridow Johanis M, Indah Kusumawati, Risma Nurhaini Munte, Ester Mawar Siagian, Resna Napitu, Dahlia Nopelina Siallagan, Sukarman Purba, Ria Puspitasari, Lefrand Sermon Pasuhuk, Lilly Linne A Kainde, Abraham LP Lelengboto, Sandra J R Kainde
xii; 174 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-237-6
Cetakan 1, Maret 2024
Harga: Rp 87,800
Adapun tujuan disusunnya buku ini adalah untuk membantu para pembaca, memahami Pentingnya Manajemen Perubahan dalam suatu organisasi atau dalam bisnis yang merupakan bagian ilmu tidak terpisahkan dan sangat penting dalam memulai maupun melaksanakan suatu usaha karena bisnis juga berperan dalam perekonomian suatu negara atau wilayah dengan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi, perdagangan, dan investasi. Bisnis juga dapat berinteraksi dengan lingkungan eksternalnya, seperti faktor ekonomi, sosial, politik, teknologi, dan hukum yang dapat mempengaruhi kegiatan bisnis.
Buku ini terdiri dari 12 Bab yang membahas tentang:
Bab 1 Pengantar Manajemen Perubahan
Bab 2 Teori Manajemen Perubahan
Bab 3 Tahapan Proses Manajemen Perubahan
Bab 4 Implementasi Perubahan Di Tingkat Individu
Bab 5 Pemimpin Sebagai Agen Perubahan
Bab 6 Pengukuran Kesuksesan Perubahan
Bab 7 Teknologi Dan Manajemen Perubahan
Bab 8 Etika Dalam Manajemen Perubahan
Bab 9 Perubahan Organisasi Dan Budaya
Bab 10 Manajemen Risiko Dalam Perubahan
Bab 11 Inovasi Dan Kreativitas Dalam Perubahan
Bab 12 Komunikasi Efektif Dalam Manajemen Perubahan