Penulis:
Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, Mariana Simanjuntak, Andriasan Sudarso, Idah Kusuma Dewi, Deske W. Mandagi, Astri Rumondang Banjarnahor, Muhammad Irwansyah Hasibuan, Indrajit, Rudy Max Damara Gugat, Catharina Clara, Nugrahini Susantinah Wisnujati, David Yanto Daniel Mahulae, Siti Maemunah
xvi; 224 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-241-3
Cetakan 1, April 2024
Harga: Rp 95,400
Buku yang berjudul “Strategi Pemasaran Mutakhir: Mengintegrasikan Teori dan Praktik” ini, berusaha untuk menjembatani dunia teori pemasaran dengan aplikasinya dalam praktik bisnis kontemporer. Buku ini dirancang untuk memberikan panduan komprehensif kepada mahasiswa, praktisi, dan peneliti yang ingin memahami dan menerapkan strategi pemasaran terkini dalam konteks yang dinamis dan serba cepat.
Buku ini membahas :
Bab 1 Evolusi Pemasaran: Sejarah Dan Tren Terkini
Bab 2 Analisis Pasar: Alat Dan Teknik
Bab 3 Perilaku Konsumen: Memahami Motivasi Pembelian
Bab 4 Strategi Positioning: Menciptakan Identitas Merek
Bab 5 Pemasaran Digital: Strategi Untuk Era Digital
Bab 6 Pemasaran Sosial: Menciptakan Dampak Sosial
Bab 7 Manajemen Produk: Inovasi Dan Pengembangan
Bab 8 Strategi Harga: Teori Dan Praktik
Bab 9 Distribusi Dan Logistik: Jaringan Pemasaran Efisien
Bab 10 Komunikasi Pemasaran Terpadu: Menciptakan Pesan Yang Konsisten
Bab 11 Pemasaran Internasional Menghadapi Tantangan Global
Bab 12 Etika Dan Tanggung Jawab Sosial Dalam Pemasaran
Bab 13 Masa Depan Pemasaran: Prediksi Dan Inovasi