Penulis:
Abdurrozzaq Hasibuan, Suhela Putri Nasution, Decky Antony Kifta, Cisilia Sundari, Deske W. Mandagi, Vebtasvili, Priskilla E.E. Napitupulu, Ilyona Risty, Janice Carysa Siahaya, Mohamad Yamin, Lefrand Sermon Pasuhuk
xiv; 170 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-282-6
Cetakan 1, Mei 2024
Harga: Rp 87,400
Dalam dunia bisnis, dilema lemahnya minat baca juga menjadi akar dari rendahnya literasi bisnis, yang dimaknai sebagai pengetahuan, keterampilan dan sikap dalam menciptakan model bisnis, mengelola aspek keuangan, operasi, pemasaran, dan sumber daya manusia untuk pengembangan bisnis. Literasi bisnis ini sangat menentukan kinerja saat ini, dan trajectory pengembangan di masa depan.
Buku ini membahas:
Bab 1 Pengantar Literasi Bisnis
Bab 2 Dasar-Dasar Bisnis
Bab 3 Perencanaan dan Pengembangan Bisnis
Bab 4 Manajemen Keuangan
Bab 5 Pemasaran
Bab 6 Operasi Bisnis
Bab 7 Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)
Bab 8 Kepemimpinan dan Etika Bisnis
Bab 9 Strategi Bisnis
Bab 10 Kewirausahaan
Bab 11 Perdagangan Internasional