Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Catharina Clara, Sunday Ade Sitorus, Endang Hariningsih, Siti Maemunah, Andriasan Sudarso, Syafrida Hafni Sahir, Allicia Deana Santosa, Deske W. Mandagi, Anton Hindardjo
xvi; 192 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-330-4
Cetakan 1, Mei 2024
Harga: Rp 91,600
Pemasaran digital terus berkembang dengan pesat seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan perilaku konsumen. Salah satu tren utama dalam pemasaran digital saat ini adalah penggunaan Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning. Teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk menganalisis data konsumen secara lebih mendalam, mempersonalisasi konten, dan memprediksi perilaku konsumen di masa depan. Chatbots yang didukung AI juga semakin banyak digunakan untuk memberikan layanan pelanggan yang cepat dan responsif, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.
Buku ini terdiri dari 10 bab, yaitu:
Bab 1 Ethics in Digital Marketing
Bab 2 Search Engine Optimization
Bab 3 Search Engine Marketing (SEM)
Bab 4 Mobile First Marketing
Bab 5 AI Marketing: Membuka Era Baru dalam Pemasaran Digital
Bab 6 Influencer Marketing
Bab 7 Personalized Marketing
Bab 8 Video Marketing
Bab 9 Multi-channel Social Media Marketing123
Bab 10 Inclusive Marketing dalam Tren Pemasaran Digital dan Evolusi
Strategi Pemasaran Digital