Penulis:
Bonaraja Purba, Andriasan Sudarso, Ari Muhardono, Annisa Ilmi Faried, Deske W. Mandagi, Adi Papa Pandarangga, Murtiadi Awaluddin, Danny I Rantung, Apridar, Abraham LP Lelengboto, Iskandar Zainuddin Rela, Febrianawati
xvi; 228 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-354-0
Cetakan 1, Juni 2024
Harga: Rp 95,400
Tujuan penyusunan buku ini adalah untuk membantu para pembaca, memahami bahwa isi buku ini merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan bisnis masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Ekonomi dan Bisnis.
Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Dasar-dasar Bisnis Digital
Bab 2 Memahami Konsep Pasar Digital
Bab 3 Merancang Strategi Bisnis Digital
Bab 4 Mengembangkan Produk Dan Layanan Digital
Bab 5 Mengelola Pelanggan dan Hubungan dengan Pelanggan Pasar Digital
Bab 6 Pengambilan Keputusan dengan Menggunakan Data
Bab 7 Pengukuran Kinerja Bisnis Digital
Bab 8 Strategi Menghadapi Perubahan dan Tantangan
Bab 9 Strategi Ekspansi Global dan Penetrasi Pasar Digital
Bab 10 Strategi Inovasi dan Transformasi Bisnis Digital
Bab 11 Membangun Tanggung Jawab Sosial dan Keberlanjutan Bisnis Digital
Bab 12 Sistem Transaksi Keuangan Digital