Penulis:
Andrew Ridow Johanis M, Vebtasvili, Oliandes Sondakh, Nugrahini Susantinah Wisnujati, Deske W. Mandagi, Estiani, Elvis Ronald Sumanti, Abraham Leslie Petir Lelengboto, Lefrand Sermon Pasuhuk, Indrajit, Billy Ivan Tansuria, Novie P. Sibilang
xiv; 196 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-408-0
Cetakan 1, Juli 2024
Harga: Rp 92,800
Dalam penyusunan buku ini, kami berusaha menggabungkan teori-teori bisnis internasional dengan studi kasus nyata yang relevan. Kami berharap buku ini tidak hanya memberikan wawasan teoritis, tetapi juga menawarkan panduan praktis yang dapat diterapkan oleh para pelaku bisnis, akademisi, dan mahasiswa.
Buku ini membahas :
Bab 1 Pengenalan Bisnis Internasional
Bab 2 Lingkungan Bisnis Internasional
Bab 3 Strategi Bisnis Internasional
Bab 4 Manajemen Risiko dalam Bisnis Internasional
Bab 5 Pemasaran dalam Bisnis Internasional
Bab 6 Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Bisnis Internasional
Bab 7 Keuangan dan Investasi dalam Bisnis Internasional
Bab 8 Manajemen Logistik dan Rantai Pasok dalam Bisnis Internasional
Bab 9 Ekspor dan Impor dalam Bisnis Internasional
Bab 10 Aliansi Strategis dan Joint Venture dalam Bisnis Internasional
Bab 11 Perdagangan Bebas dan Organisasi Perdagangan Internasional
Bab 12 Tantangan dan Peluang Bisnis Internasional di Masa Depan