Penulis:
Murtiadi Awaluddin, Hendra Halim, Nur Ifna, Narda Wati, Sinta Kasim, Fathurrahman, Munawwarah Sahib, Muhammad Fitri Rahmadana
x; 140 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-401-1
Cetakan 1, Juli 2024
Harga: Rp 81,800
Manajemen pemasaran dalam konteks bisnis syariah untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peranan yang sangat penting dalam memastikan keberhasilan bisnis yang berlandaskan prinsip-prinsip syariah. Bisnis syariah bukan hanya berorientasi pada profit semata tetapi juga mengedepankan prinsip keadilan, kejujuran, dan tanggung jawab sosial. Implementasi manajemen pemasaran syariah bagi UMKM dapat menjadi faktor kunci untuk bersaing di pasar yang semakin kompetitif.
Buku ini membahas tentang :
Bab 1 Pengertian dan Pentingnya Manajemen Pemasaran Syariah
Bab 2 Konsep Halal dan Thayyib dalam Produk
Bab 3 Strategi Produk (Product)
Bab 4 Strategi Tempat (Place)
Bab 5 Pengembangan Branding Syariah
Bab 6 Analisis SWOT dalam bisnis Syariah untuk UMKM
Bab 7 Studi Kasus Pemasaran Syariah pada UMKM
Bab 8 Tantangan dan Solusi dalam Manajemen Pemasaran Syariah bagi
UMKM