Anggota IKAPI

Pengembangan Bisnis Islam

Penulis:
Hendra Halim, Fuadi, Narda Wati, Ahmad Nizam, Ridwan Nurdin, ⁠Farid, Eka Nurlina, ⁠Muhammad Fitri Rahmadana

x; 124 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-412-7
Cetakan 1, Juli 2024
Harga: Rp 77,800

Islam sebagai agama yang sempurna, tidak hanya mengatur aspek spiritual kehidupan manusia, tetapi juga mencakup segala aspek kehidupan termasuk ekonomi dan bisnis. Dalam Al-Qur’an dan Hadits, terdapat banyak ajaran yang memberikan panduan bagi umat Islam untuk menjalankan bisnis dengan cara yang adil, jujur, dan bertanggung jawab. Bisnis Islam menawarkan model bisnis yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi juga menekankan pada keberkahan, keadilan sosial, dan kesejahteraan umat.

Buku ini membahas :
Bab 1 Pengantar Pengembangan Bisnis Islam
Bab 2 Etika Bisnis Islam
Bab 3 Peluang dan Tantangan Bisnis Islam
Bab 4 Pemasaran dalam Bisnis Islam
Bab 5 Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Bisnis Islam
Bab 6 Kewirausahaan dalam Bisnis Islam
Bab 7 Hukum dan Perundang-Undangan dalam Bisnis Islam
Bab 8 Coorporate Governance Dalam Bisnis Islam

Bagikan