Penulis:
Moses Lorensius P.H, Danang Satrio, Pesta Gultom, Idah Kusuma Dewi, Lanemey Brigitha Pandeirot, Sharon K.D Wardoyo, Deske W. Mandagi, Arif Nugroho, Andriasan Sudarso, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Handy Nur Cahya
xiv; 186 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-443-1
Cetakan 1, Agustus 2024
Harga: Rp 90,400
Dalam era globalisasi yang serba cepat dan penuh dengan tantangan, pemahaman mendalam tentang strategi pemasaran dalam kewirausahaan tidak hanya menjadi penting, tapi juga merupakan kunci utama bagi keberhasilan dan keberlanjutan bisnis. Buku “Strategi Pemasaran dalam Kewirausahaan” ini dirancang untuk menjadi panduan komprehensif bagi para wirausahawan, mahasiswa bisnis, dan praktisi pemasaran yang ingin mendalami strategi pemasaran dari perspektif kewirausahaan.
Buku ini membahas :
Bab 1 Pengantar Kewirausahaan dan Pemasaran
Bab 2 Analisis Lingkungan Bisnis
Bab 3 Segmentasi Pasar Dan Targeting
Bab 4 Pengembangan Produk Dan Inovasi
Bab 5 Strategi Harga
Bab 6 Strategi Distribusi (Channel)
Bab 7 Strategi Promosi dan Komunikasi
Bab 8 Pemasaran Digital
Bab 9 Pemasaran Relasional dan Pelanggan
Bab 10 Analisa Persaingan dan Intelijen Pasar
Bab 11 Evaluasi Kinerja Pemasaran