Penulis:
Sari Wiji Utami, Danang Satrio, Risma Nurhaini Munte, Ester Mawar Siagian, Andriasan Sudarso, Resna Napitu, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Sharon K.D Wardoyo, Deske W. Mandagi, Indra Wijaya
xii; 174 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-450-9
Cetakan 1, Agustus 2024
Harga: Rp 88,400
Pemasaran adalah suatu aktivitas yang dilaksanakan oleh suatu produsen atau perusahaan untuk mempromosikan produk berupa barang atau jasa pelayanan yang mereka hasilkan. Aktivitas pemasaran dapat diartikan berkorelasi dengan penjualan, pengiklanan (advertising), hingga penyampaian produk hingga ke tangan konsumen atau perusahaan lainnya. Melalui kegiatan pemasaran yang dilakukan, suatu perusahaan dapat menentukan target pasar sesuai dengan produk yang dihasilkan. Saat ini, tidak jarang keterlibatan selebgram, influencer, tokoh ternama, bahkan artis dengan tingkat popularitas tertentu sekalipun, sering dimanfaatkan produsen untuk dapat mendongkrak penjualan produknya.
Buku ini secara lengkap membahas:
Bab 1 Pengenalan Konsep Manajemen Pemasaran
Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Manajemen Pemasaran
Bab 3 Konsep-Konsep Manajemen Pemasaran
Bab 4 Strategi Pemasaran
Bab 5 Implementasi Strategi Pemasaran
Bab 6 Segmentasi Pasar
Bab 7 Penetapan Harga
Bab 8 Promosi dan Iklan
Bab 9 Pemasaran Digital dan E-Commerce
Bab 10 Evaluasi Dan Penyempurnaan Rencana Pemasaran