Penulis:
Andrew Ridow Johanis M, Sunday Ade Sitorus, Risma Nurhaini Munte, Deske W. Mandagi, Junaidi Mustapa Harahap, Mardia, Janner Simarmata, Yurilla Endah Muliatie, Andriasan Sudarso, Joan Berlin Damanik, Syafrida Hafni Sahir, Febzi Fiona
xiv; 210 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-485-1
Cetakan 1, September 2024
Harga: Rp 95,600
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah membawa perubahan signifikan dalam dunia bisnis, khususnya dalam hal pemasaran. Penggunaan internet sebagai media pemasaran telah membuka peluang baru dan memberikan tantangan tersendiri bagi para pelaku bisnis. Oleh karena itu, buku ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi mahasiswa, praktisi bisnis, maupun akademisi yang ingin mendalami strategi pemasaran di ranah digital.
Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Pemasaran E-Bisnis
Bab 2 Strategi Pemasaran E-Bisnis
Bab 3 Riset Pasar dalam Pemasaran E-Bisnis
Bab 4 Membangun Branding dalam Pemasaran E-Bisnis
Bab 5 Optimasi Mesin Pencari dalam Pemasaran E-Bisnis
Bab 6 Pemasaran Melalui Media Sosial dalam Pemasaran E-Bisnis
Bab 7 Pemasaran Konten dalam Pemasaran E-Bisnis
Bab 8 Pemasaran Influencer Dalam Pemasaran E-Bisnis
Bab 9 Pemasaran Email dalam Pemasaran E-Bisnis
Bab 10 Pemasaran Mobile Dalam Pemasaran E-Bisnis
Bab 11 Mengelola Hubungan Pelanggan dalam Pemasaran E-Bisnis
Bab 12 Keamanan Dan Privasi Dalam Pemasaran E-Bisnis