Penulis:
Teuku Muhammad Syahrizal, Hendra Halim, Khairil Umuri, Khoirul Amri, Ahmad Nizam, Ledy Mahara Ginting, Najla, Farid, Narda Wati, Muftahuddin, Sartiyah, Syahriyal, Fajrillah
xvI; 242 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-536-0
Cetakan 1, Oktober 2024
Harga: Rp 101,800
Kehadiran buku ini ditujukan untuk memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih mendalam tentang konsep serta praktik manajemen dalam industri halal.
Karya ini merupakan hasil dari refleksi yang mendalam, penelitian yang teliti, dan dedikasi yang panjang dalam mengeksplorasi prinsip-prinsip syariah yang mengatur berbagai aspek dalam industri halal. Kami berharap buku ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan mendukung perkembangan industri halal secara keseluruhan.
Buku ini terdiri dari 13 Bab, yaitu:
Bab 1 Konsep dan Prinsip Dasar Industri Halal
Bab 2 Regulasi dan Sertifikasi Halal
Bab 3 Manajemen Rantai Pasok Halal
Bab 4 Manajemen Produksi Dalam Industri Halal
Bab 5 Pemasaran Produk Halal
Bab 6 Perkembangan Industri Halal Global
Bab 7 Industri Makanan dan Minuman Halal
Bab 8 Industri Pariwisata Halal
Bab 9 Industri Kecantikan dan Kosmetik Halal
Bab 10 Keuangan Syariah Dalam Industri Halal
Bab 11 Teknologi dan Inovasi dalam Industri Halal
Bab 12 Etika dan Keberlanjutan Dalam Industri Halal
Bab 13 Masa Depan Industri Halal