Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Syafrida Hafni Sahir, Andriasan Sudarso, Kurnia Asni, Hakkul Bahiz Mahdani, Siti Maemunah, Suri Amilia, Lefrand Sermon Pasuhuk, Frandy Melvin Walean, Hengki Mangiring Parulian Simarmata
xiv; 230 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-579-7
Cetakan 1, November 2024
Harga: Rp 95,800
Buku “Pemasaran Global: Pengetahuan, Keterampilan, dan Strategi Efektif”, hadir sebagai panduan komprehensif bagi para mahasiswa, akademisi, maupun praktisi bisnis yang ingin memperdalam pengetahuan mereka tentang pemasaran global. Terdiri dari 10 bab, buku ini membahas berbagai aspek penting, mulai dari konsep dasar dan prinsip-prinsip pemasaran global hingga tren terbaru yang mempengaruhi pasar global.
Tidak hanya itu, pemasaran layanan di pasar global, yang sering kali menghadapi tantangan berbeda dibandingkan dengan pemasaran produk, dibahas secara mendalam dalam bab khusus. Buku ini ditutup dengan pembahasan mengenai tren dan perubahan yang terus berlangsung di pasar global, memberikan wawasan bagi pembaca untuk tetap relevan dan kompetitif dalam lingkungan yang terus berubah.
Buku ini membahas :
Bab 1 Konsep dan Prinsip Pemasaran Global
Bab 2 Lingkungan Pemasaran Global
Bab 3 Strategi Pemasaran Global
Bab 4 Manajemen Produk dalam Pemasaran Global
Bab 5 Penetapan Harga di Pasar Global
Bab 6 Distribusi dan Logistik Global
Bab 7 Promosi dan Komunikasi Global
Bab 8 Adaptasi Budaya Dalam Pemasaran Global
Bab 9 Pemasaran Layanan Global
Bab 10 Tren dan Perubahan Pasar Global