Penulis:
Mohammad Sigit Taruna, Syafrida Hafni Sahir, Yurilla Endah Muliatie, Andrew Christian Aseng, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Ratih Siti Aminah, M. Nuskan Abdi, Isnah Karimah, Novie P. Sibilang
xii; 170 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-615-2
Cetakan 1, Desember 2024
Harga: Rp 86,800
Tujuan penyusunan buku ini adalah membantu parapembaca memahami bagian-bagian yang sangat penting dalam kelangsungan pembangunan perekonomian masa sekarang dan masa yang akan datang.
Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Ekonomi Digital dan Generasi Z
Bab 2 Transformasi Digital Dalam Perekonomian Global
Bab 3 Teknologi Disruptif dan Dampaknya pada Generasi Z
Bab 4 Fintech dan Generasi Z: Mengelola Keuangan di Era Digital
Bab 5 Startup dan Kewirausahaan Digital di Kalangan Gen Z
Bab 6 Revolusi Industri 4.0 dan Persiapan Generasi Z untuk Masa Depan
Bab 7 Keterampilan Digital: Kebutuhan Masa Depan untuk Gen Z
Bab 8 Pendidikan Berbasis Teknologi untuk Menghadapi Ekonomi Digital
Bab 9 Menghadapi Tantangan Global di Era Digital
Buku ini diharapkan dapat menjadi panduan dan sumber referensi bagi akademisi, praktisi, serta pemangku kepentingan lainnya dalam menambah wawasan berpikir tentang perkembangan ekonomi digital dan generasi di Indonesia serta ilmu yang berkenaan dengan Ekonomi dan Bisnis.. Semoga buku ini bermanfaat dan memberikan wawasan baru yang berharga bagi para pembaca.