Penulis:
St Aisyah R, Amruddin, Roma Kyo Kae S, Mochamad Sugiarto, Mohammad Zubair Hippy, Okti Widayati, Nurazizah Ramadhanti, Muharman Lubis, Siti Rahmatia Machieu, Bunga Mardhotillah, Yesi Mustika Ningsih
xiv; 212 hlm; 16 x 23 cm
ISBN:
Cetakan 1, Februari 2025
Harga: Rp 100,600
Dalam dunia yang semakin terhubung dan dipengaruhi oleh teknologi, sektor peternakan pun tidak lepas dari perubahan. Oleh karena itu, buku ini hadir untuk memberikan wawasan yang komprehensif tentang bagaimana kewirausahaan dapat diterapkan dalam industri peternakan, serta bagaimana teknologi digital dapat mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis peternakan. Buku ini terbagi dalam beberapa bab yang mengulas berbagai aspek penting dalam kewirausahaan dan bisnis digital peternakan.
Buku ini membahas :
Bab 1 Konsep Dasar Kewirausahaa
Bab 2 Potensi Bisnis di Sektor Peternakan
Bab 3 Model Bisnis: Canvas dan Digital
Bab 4 Branding dalam Bisnis Peternakan
Bab 5 Digital Marketing: Dasar-dasar dan Strategi
Bab 6 Media Sosial untuk Promosi Bisnis Peternakan
Bab 7 E-commerce dalam Bisnis Peternakan
Bab 8 Inovasi Produk Peternakan Berbasis Digital
Bab 9 Strategi Kompetisi dalam Bisnis Peternakan
Bab 10 Digital Analytics untuk Bisnis Peternakan
Bab 11 Pengelolaan Risiko Bisnis Digital