Anggota IKAPI

Merek dan Perilaku Konsumen

Penulis:
Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, Indrajit, Sharon Kumaratih Dewi Wardoyo, Herry Hudrasyah, Idah Kusuma Dewi, Bambang, T. Meldi Kesuma, Suri Amilia, Ayudia Popy Sesilia, Syafrida Hafni Sahir, ⁠Anggi Tri Lestari Purba, Kamalina Din Jannah

xvi; 226 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-744-9
Cetakan 1, Februari 2025
Harga Rp 130,600

Dalam era persaingan yang semakin ketat, merek bukan hanya sekadar identitas produk atau jasa, tetapi juga menjadi aset strategis yang mampu menciptakan nilai tambah bagi perusahaan dan pelanggan. Konsumen modern tidak lagi hanya mempertimbangkan aspek fungsional suatu produk, tetapi juga aspek emosional dan psikologis yang melekat pada suatu merek. Oleh karena itu, pemahaman tentang bagaimana merek terbentuk, dikelola, dan dipersepsikan oleh konsumen menjadi semakin penting bagi akademisi, praktisi bisnis, serta siapa pun yang ingin memahami strategi pemasaran berbasis merek.

Buku ini membahas:
Bab 1 Konsep Dasar Merek
Bab 2 Perilaku Konsumen: Dasar-Dasar Teori
Bab 3 Segmentasi Pasar
Bab 4 Hubungan Merek dan Kepercayaan Konsumen
Bab 5 Proses Pengambilan Keputusan Konsumen
Bab 6 Loyalitas Merek
Bab 7 Branding Digital
Bab 8 Persepsi Konsumen terhadap Merek
Bab 9 Psikologi Konsumen dalam Branding
Bab 10 Etika Dalam Branding Dan Konsumsi
Bab 11 Analisis Keputusan Konsumen
Bab 12 Pemasaran Berbasis Pengalaman

Bagikan