Anggota IKAPI

Socio-Technopreneurship: Transformasi Digital dalam Kewirausahaan Sosial

Penulis:
Hendra Halim, Rahmat Fadhil, Sayyid Afdhal El Rahimi, Ridwan Nurdin, Hamdi Harmen, Fakhrurrazi, Ahmad Nizam, Evi Ramadhani, Muhammad Haris Riyaldi, Sophia Imari, Farid, Raida Agustina, Erlidawati, Rizki Putri Nurita Fonna

xiv; 214 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-762-3
Cetakan 1, Maret 2025
Harga: Rp 100,800

Buku “Socio-Technopreneurship: Transformasi Digital dalam Kewirausahaan Sosial” ini lahir dari kebutuhan akan pemahaman yang lebih mendalam mengenai bagaimana teknologi dapat digunakan sebagai alat untuk menciptakan perubahan sosial yang berkelanjutan. Di era digital saat ini, peran wirausaha tidak lagi hanya sebatas mencari keuntungan, tetapi juga berkontribusi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial yang ada. Oleh karena itu, konsep socio-technopreneurship menjadi semakin relevan, karena menggabungkan inovasi teknologi dengan nilai-nilai kewirausahaan sosial untuk menciptakan solusi yang lebih efektif dan berdampak luas.

Buku ini membahas:
Bab 1 Pengantar Socio-Technopreneurship
Bab 2 Transformasi Digital dan Dampaknya pada Kewirausahaan Sosial
Bab 3 Prinsip Dasar Kewirausahaan Sosial
Bab 4 Peran Teknologi dalam Menyelesaikan Masalah Sosial
Bab 5 Inovasi Digital untuk Keberlanjutan
Bab 6 Ekosistem Digital untuk Socio-Technopreneurship
Bab 7 Model Bisnis Socio-Technopreneurship
Bab 8 Strategi Pengembangan Produk dan Layanan Berbasis Teknologi
Bab 9 Pendanaan dan Keberlanjutan Finansial
Bab 10 Implementasi Socio-Technopreneurship di Berbagai Sektor
Bab 11 Pengelolaan Risiko dalam Socio-Technopreneurship
Bab 12 Kolaborasi dan Kemitraan dalam Socio-Technopreneurship
Bab 13 Tren Masa Depan Socio- Technopreneurship
Bab 14 Isu-isu Kontemporer Socio-Technopreneurship

Bagikan