Anggota IKAPI

Manajemen Komunikasi Digital: Strategi di Era Transformasi Teknologi

Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Sari Dapot Mulia, Ovi Hamidah, Sari Ardhariksa Zukhruf Kurniullah, ⁠Yurilla Endah Muliatie, Ester Mawar Siagian, Almira Yoshe Alodia, Herlinah, Muharman Lubis, Wira Franzdes Simarmata, Janner Simarmata, ⁠Justam

xiv; 258 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-797-5
Cetakan 1, Maret 2025
Harga Rp 115,600

Buku ini hadir untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai manajemen komunikasi digital, serta tantangan dan peluang yang muncul akibat pesatnya transformasi digital. Buku ini membahas berbagai topik terkait, mulai dari evolusi komunikasi digital, teori dan kerangka konseptual dalam komunikasi digital, hingga etika dan keamanan yang menjadi isu penting dalam dunia digital saat ini.

Buku ini membahas:
Bab 1 Pengantar Manajemen Komunikasi Digital
Bab 2 Evolusi Komunikasi Digital
Bab 3 Teori dan Kerangka Konseptual Dalam Komunikasi Digital
Bab 4 Strategi Komunikasi Digital Untuk Organisasi
Bab 5 Konten Digital Yang Efektif
Bab 6 Tekonologi Pendukung Komunikasi Digital
Bab 7 Manajemen Krisis dalam Komunikasi Digital
Bab 8 Etika Dalam Komunikasi Digital
Bab 9 Tantangan Keamanan Siber dalam Komunikasi Digital
Bab 10 Komunikasi Digital dalam Pendidikan
Bab 11 Tren Masa Depan Komunikasi Digital
Bab 12 Inovasi dan Keberlanjutan Dalam Komunikasi Digital

Bagikan