Anggota IKAPI

Studi Kelayakan Bisnis di Era Digital

Penulis:
Bonaraja Purba, ⁠Hendra Halim, ⁠Purwanto, Nurhayati, Risma Nurhaini Munte, Astrini Padapi, Rafael Remit Winardi, Healthy Aldriany Prasetyo, Pinta Aftaprilia Rizki Ananda, Yusron Abda’u Ansya, Bunga Mardhotillah, Anna Dwi Putri, Muharman Lubis, ⁠Novira Cahya Wulan Sari, Priyantini Dewi, Pawer Darasa Panjaitan

xvi; 324 hlm; 16 x 23 cm
ISBN:
Cetakan 1, April 2025
Harga Rp 168,600

Tujuan penyusunan buku ini adalah untuk membantu para pembaca, memahami bahwa isi buku ini merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan pembangunan ekonomi dan bisnis masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan Ilmu Ekonomi dan Bisnis.

Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Konsep Dasar Studi Kelayakan Bisnis
Bab 2 Aspek Hukum Kelayakan Bisnis di Era Digital
Bab 3 Aspek dan Dampak Lingkungan Bisnis Digital
Bab 4 Aspek Ekonomi dan Sosial di Era Digital
Bab 5 Aspek Pasar dan Pemasaran
Bab 6 Analisis Aspek Pasar dan Pemasaran di Era Digital
Bab 7 Aspek Teknis dan Teknologi di Era Digital
Bab 8 Aspek Manajemen dan Sumber Daya Manusia di Era Digital
Bab 9 Kewirausahaan Sosial di Desa
Bab 10 Analisis Aspek Keuangan di Era Digital
Bab 11 Analisis Kompetitor di Era Digital
Bab 12 Pengelolaan Risiko dalam Bisnis Digital
Bab 13 Peran Teknologi dalam Bisnis Digital
Bab 14 Model Bisnis Digital
Bab 15 Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk Bisnis Digital
Bab 16 Masa Depan Bisnis UMKM: Tren, Tantangan, dan Peluang

Bagikan