Penulis:
Kuswanto, Tasnim, Efendi Sianturi, James Maramis, Nining Ade Ningsih, Endang Sunariyanti, Samuel Hadjo, Parulian Dormaida Gultom, Safaruddin, Indriyati Hadi Sulistyaningrum
xiv; 166 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-891-0
Cetakan 1, Juni 2025
Harga: Rp 90,800
Perkembangan layanan kesehatan, sebagai elemen vital dalam kehidupan manusia, terus berkembang sejalan dengan kemajuan teknologi. Perkembangan pesat era digital telah mengubah hampir seluruh aspek kehidupan, termasuk cara layanan kesehatan diselenggarakan. Munculnya konsep marketing 4.0 sebagai bagian dari revolusi digital telah mengubah paradigma pemasaran diberbagai sektor, termasuk dalam konteks pelayanan kesehatan
Buku ini membahas tentang :
Bab 1 Konsep Dasar Pemasaran Kesehatan
Bab 2 Pemasaran dan Kebutuhan Pasar Kesehatan
Bab 3 Segmentasi Pasar dalam Pemasaran Kesehatatan
Bab 4 Positioning Dalam Pemasaran Kesehatan
Bab 5 Bauran Pemasaran (Marketing Mix)
Bab 6 Media Sosial dan Pemasaran Digital untuk Kesehatan
Bab 7 Promosi dan Komunikasi Pemasaran Kesehatan
Bab 8 Perilaku Konsumen dalam Layanan Kesehatan
Bab 9 Pemasaran Produk Farmasi
Bab 10 Pemasaran Kesehatan di Era Digital