Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Ovi Hamidah Sari, Sunday Ade Sitorus, Dahlia Nopelina Siallagan, Yurilla Endah Muliatie, Husni Mubarak, Fildzah Shabrina, Andriasan Sudarso, Syafrida Hafni Sahir, Prima Andreas Siregar, Muharman Lubis, Fanny Novika, Munawir, Rahmattullah
xvi; 288 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-943-6
Cetakan 1, Juli 2025
Harga: Rp 123,800
Perkembangan teknologi digital telah membawa perubahan besar dalam hampir seluruh aspek kehidupan, termasuk cara kita menjalankan bisnis. Tidak hanya mengubah model dan strategi bisnis, tetapi juga membentuk ekosistem baru yang mengedepankan konektivitas, kecepatan, dan inovasi berkelanjutan. Dalam konteks ini, pemahaman mengenai konsep dasar bisnis digital, strategi pemasaran digital, transformasi digital, model bisnis e-commerce, hingga teknologi finansial dan isu etika menjadi sangat penting.
Buku ini membahas:
Bab 1 Pengantar Bisnis Digital
Bab 2 Model Bisnis Digital
Bab 3 Analisis Pasar untuk Bisnis Digital
Bab 4 Dasar-dasar Teknologi Digital dalam Bisnis
Bab 5 E-Commerce: Konsep dan Jenis
Bab 6 Infrastruktur Teknologi untuk Bisnis Digital
Bab 7 Strategi Bisnis Digital
Bab 8 Digital Marketing
Bab 9 Customer Relationship Management (CRM)
Bab 10 Manajemen Perubahan dalam Bisnis Digital
Bab 11 Transformasi Digital dalam Bisnis
Bab 12 Financial Technology dan Inovasi Keuangan Digital
Bab 13 Legalitas dan Etika Bisnis Digital
Bab 14 Peluang dan Tantangan Bisnis Digital di Era 4.0 dan 5.0