Penulis: 
Eko Sudarmanto, Arin Tentrem Mawati, Nur Arif Nugraha, Pratiwi Bernadetta Purba, 
Imas Komariyah, Sukarman Purba, Moch. Yusuf Tojiri, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Muhammad Ashoer, Marto Silalahi, Idah Kusuma Dewi
xiv; 164 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6761-50-2
Cetakan 1, November 2020
Kehadiran buku ini tentunya mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan di dalamnya meski pun tetap ada sisi kelemahan dan kekurangannya. Untuk itu, penulis dengan senang hati dan secara terbuka untuk menerima berbagai kritik dan saran dari para pembaca sekalian. Hal ini sangat diharapkan sebagai bagian dari upaya kami untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan karya berikutnya di masa yang akan datang.
Buku ini terdiri dari 11 Bab yang menguraikan tentang:
 Bab 1 Konsep Manajemen Publik
 Bab 2 Paradigma Manajemen Publik
 Bab 3 Reformasi Sektor Publik
 Bab 4 Old Publik Administration: Tradisi di Inggris dan Amerika
 Bab 5 New Public Services
 Bab 6 New Public Management
 Bab 7 Manajemen Publik yang Efektif dan Inovasi Pelayanan
 Bab 8 Manajemen Kerjasama Pemerintah-Swasta (Public Private Partnership)
 Bab 9 Digitalisasi
 Bab 10 Good Governance Sebagai Praktik Manajemen Publik
 Bab 11 Kolaboratif dalam Manajemen Publik

Andi Cudai
Menarik koleksi bukunya