Penulis:
Marto Silalahi, Imas Komariyah, Anggri Puspita Sari, Sukarman Purba, Acai Sudirman, Nur Arif Nugraha, Pratiwi Bernadetta Purba, Lenny Menara Sari Saragih, Dyah Gandasari, Eko Sudarmanto, Idah Kusuma Dewi, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Sulasih
xvi; 194 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6761-79-3
Cetakan 1, Desember 2020
Harga: Rp 91,800
SOFTCOPY
Bisnis bisa berjalan dengan baik karena di dalamnya ada sistem yang berjalan dengan baik. Umumnya sistem itu berhubungan dengan manajemen bisnis yang baik diikuti dengan inovasi yang terus dilakukan tanpa henti. Singkatnya manajemen bisnis harus ada dalam setiap usaha meski skalanya mikro sekali pun.
Lebih detail buku ini membahas tentang :
Bab 1 Konsep Dasar Manajemen
Bab 2 Manajemen, Manajer dan Kepemimpinan
Bab 3 Perkembangan Konsep Manajemen
Bab 4 Perencanaan
Bab 5 Penetapan Tujuan Organisasi
Bab 6 Pengambilan Keputusan
Bab 7 Pengorganisasian
Bab 8 Koordinasi dan Rentang Manajemen
Bab 9 Pemotivasian dan Komunikasi dalam Organisasi: Suatu Tinjauan Literatur
Bab 10 Standar Pengendalian dan Manajemen Modern
Bab 11 Dasar-Dasar Bisnis
Bab 12 Bisnis Internasional
Bab 13 Peluang dan Tantangan Ekonomi Bisnis