Penulis:
Syafrida Hafni Sahir, Mardia, Nina Mistriani, Ovi Hamidah Sari, Idah Kusuma Dewi,
Bonaraja Purba, Andriasan Sudarso, Liharman Saragih, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Risma Nurhaini Munthe, Dyah Gandasari, I Made Murdana
xiv; 188 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6840-57-3
Cetakan 1, Februari 2021
Pemasaran merupakan komponen yang sangat penting dalam kelangsungan produksi perusahaan masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Bidang Ilmu Manajemen Pemasaran.
Buku ini terdiri dari 12 Bab yang menguraikan tentang:
Bab 1 Konsep Pemasaran
Bab 2 Perencanaan Pemasaran
Bab 3 Kepuasan Pelanggan
Bab 4 Loyalitas Pelanggan
Bab 5 Perilaku Pelanggan
Bab 6 Ekuitas Merek
Bab 7 Kompetitif Pemasaran
Bab 8 Segmentasi Pasar
Bab 9 Target Pasar
Bab 10 Positioning
Bab 11 Komunikasi Pemasaran
Bab 12 Penetapan Harga Produk