Anggota IKAPI

Pemasaran Jasa

Penulis:
Andriasan Sudarso, Syafrida Hafni Sahir, Iskandar Kato, Risma Nurhaini Munthe, Arfandi SN,
Adhi Prasetio, Nana Triapnita Nainggolan, Darwin Lie, Dyah Gandasari,
Hengki Mangiring Parulian Simarmata

xiv; 176 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-106-5
Cetakan 1, Juni 2021

Sektor jasa ekonomi paling baik dicirikan oleh keragamannya. Berbagai ukuran organisasi jasa mulai dari perusahaan internasional besar di bidang seperti maskapai penerbangan, perbankan, asuransi, telekomunikasi, jaringan hotel dan transportasi barang hingga sejumlah besar usaha kecil yang dimiliki dan dioperasikan secara lokal, termasuk restoran, pembersih kering, penata rambut, ahli kacamata, jasa perbaikan , taksi, dan berbagai jasa bisnis-ke-bisnis. Gerai jasa waralaba di berbagai bidang menggabungkan karakteristik pemasaran rantai besar yang menawarkan produk standar dengan manfaat kepemilikan lokal dan pengoperasian toko atau kantor tertentu.

Pembahasan buku ini mengenai:
Bab 1 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa
Bab 2 Pemasaran Jasa dan Relasionalnya
Bab 3 Perumusan Misi Perusahaan Jasa
Bab 4 Segmentasi Pasar Jasa
Bab 5 Positioning dan Diferensiasi Produk Jasa
Bab 6 Bauran Pemasaran Bisnis Jasa
Bab 7 Strategi Produk dan Distribusi Jasa
Bab 8 Strategi Penentuan Harga Jasa
Bab 9 Strategi Promosi dan Komunikasi Jasa
Bab 10 Manajemen Kualitas Jasa

Bagikan

5 thoughts on “Pemasaran Jasa

Tinggalkan Balasan