Penulis:
Mariana Simanjuntak, Astri Rumondang Banjarnahor, Ovi Hamidah Sari, Abdurrozzaq Hasibuan, Harizahayu, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Hendrixon, Jamaludin, Janner Simarmata, Andi Maulidinnawati A.K. Parewe, Nafisatul Hasanah, Decky Antony Kifta
xiv; 200 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-301-4 (print)
E-ISBN: 978-623-342-302-1 (online)
Cetakan 1, November 2021
Buku ini memberikan pemahaman tentang metode bagaimana perusahaan mampu memperoleh keunggulan kompetitif atas pesaing, terutama dalam lingkungan industri yang kompetitif. Analisis kepentingan kinerja teknologi dan bisnis secara simultan dapat digunakan untuk menginisiasikan manajemen strategis termasuk kepentingan, ekspresi dan evaluasi diri sehingga perusahaan dapat memahami perkembangan manajemen dan kemampuan teknologi inovasi.
Manajemen adopsi teknologi menjadi salah satu metode bagi perusahaan untuk memproses dan menghitung tingkat pengaruh dan kausalitas antara indikator kemampuan teknologi dan inovasi. Buku ini juga berkontribusi dalam hal menyediakan pemahaman utuh tentang faktor-faktor yang menjelaskan bagaimana kemampuan manajemen diterjemahkan ke dalam pencapaian organisasi yang lebih besar dan pendapat perlunya menganalisis peran tim manajemen puncak dan komposisi mereka secara lebih luas, terutama dalam konteks pengembangan teknologi dan inovasi.
Bab 1 Konsep dan Ruang Lingkup Manajemen Teknologi dan Inovasi
Bab 2 Teknologi dan Bisnis
Bab 3 Teknologi Inovasi Sebagai Manajemen Strategi
Bab 4 Manajemen Adopsi Teknologi
Bab 5 Prinsip dan Teknik dalam Pengembangan Teknologi dan Inovasi
Bab 6 Mengelola Pengembangan Produk Baru
Bab 7 Strategi Teknologi Pada Perusahaan Kecil Menengah
Bab 8 Komersialisasi Proses Teknologi
Bab 9 Teknologi Proses Inovasi
Bab 10 Bisnis Inovasi dan Jaringan
Bab 11 Teknologi dan Etika
Bab 12 Tantangan Masa Depan Manajemen Teknologi Inovasi
tiya
bagus izin donwload yaa , terimakasih ya
goltogel
Perjalanan epik! Seperti otakku mengembara ke seluruh alam semesta pengetahuan. 🚀🌌 #IndosneioVoyageIntelek