Anggota IKAPI

Manajemen Pemasaran Digital (Perpaduan Teori dan Aplikasi)

Penulis:
Dr. Daniel Napitupulu, SE., MM. & Yoseph P. Hutabarat, SE., M.Si.

x; 56 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-370-0
Cetakan 1, Januari 2022
Harga: Rp 63,200
SOFTCOPY

Pesatnya perkembangan teknologi perangkat lunak mengharuskan praktisi komputer untuk menguasai teknologi informasi, terutama bisnis baru di dunia yang memasuki era digital. Salah satu teknologi informasi paling populer saat ini adalah bisnis berbasis Web / Internet yaitu pemasaran digital.

Digital marketing telah lama berkembang dalam lingkup internasional, sebagai salah satu metode pemasaran alternatif dari suatu produk atau layanan, pemasaran digital akan mengubah kegiatan pemasaran dan memangkas biaya operasional untuk kegiatan komersial. Buku ini dimulai mengeksplorasi mengenai Manajemen pemasaran digital yang berkembang saat ini.

Bagikan

Tinggalkan Balasan