Anggota IKAPI

Strategi Manajemen Pemasaran

Penulis:
Liharman Saragih, Astri Rumondang Banjarnahor, Novy Anggraini, Andriasan Sudarso, Yurilla Endah Muliatie, Darwin Lie, Yudiyanto Joko Purnomo, Bonaraja Purba, Eko Sudarmanto, Sony Kuswandi, Adhi Prasetio

xiv; 186 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-377-9
Cetakan 1, Januari 2022
Harga: Rp 90,000
SOFTCOPY

Buku ini merupakan bagian dari ilmu Pemasaran sehingga para pembaca akan lebih mudah memahami Strategi Manajemen Pemasaran dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Materi dalam buku terdiri dari 11 Bab yang menambahkan bagian pemasaran digital sebagai kesiapan organisasi dalam menghadapi “new age technologies”, dan terjadi peningkatan pemahaman konsumen akan perkembangan teknologi berdampak pada pengalaman digital mereka untuk memenuhi kebutuhan yang lebih cepat dan baik. Untuk itu perusahaan harus menyesuaikan strategi pemasaran dalam memasarkan barang dan jasa.

Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Hakikat Pemasaran
Bab 2 Perencanaan Strategis dan Proses Pemasaran
Bab 3 Riset Pemasaran
Bab 4 Loyalitas Pelanggan
Bab 5 Kepuasan Pelanggan
Bab 6 Strategi Bersaing di Pasar
Bab 7 Strategi Produk Dan Jasa
Bab 8 Strategi Penetapan Harga
Bab 9 Strategi Promosi
Bab 10 Strategi Diversifikasi
Bab 11Strategi Pemasaran Digital

Bagikan

Tinggalkan Balasan