Anggota IKAPI

Strategi Transformasi Digital

Penulis:
Friska Mastarida, Syafrida Hafni Sahir, Erlina Dwi Ratnasari, Abdurrozzaq Hasibuan, Valentine Siagian, Endang Hariningsih, Fajrillah, Zelvi Gustiana, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Andrew Fernando Pakpahan

xiv; 158 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-463-9
Cetakan 1, Mei 2022
Harga: Rp 84,400
SOFTCOPY

Transformasi digital dalam industri telah mengubah cara pandang baru bagi pelaku bisnis didalam bersaing untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui keunggulan daya saing. Hal ini menyebabkan banyak pelaku bisnis telah bergeser dari memproduksi dan menjual satu produk dan jasa hingga menawarkan solusi terintegrasi yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan konsumen.

Di dalam buku terdiri dari 10 (sepuluh) bab yaitu :
Bab 1 Social Media Marketing Capability
Bab 2 Digital Collaboration
Bab 3 Digital Competence
Bab 4 Information Technology And E-Commerce Capability
Bab 5 Digital Value Co-Creation
Bab 6 Digital Engagement
Bab 7 Digital Orientation
Bab 8 Social Content Marketing
Bab 9 Relationship Digital Marketing
Bab 10 Digital Readiness

Bagikan

Tinggalkan Balasan