Penulis:
Fajrillah, Mariana Simanjuntak, Nurdin, Eko Sudarmanto, Wa Ode Sitti Budiaty, Daniel Adolf Ohyver, Andriasan Sudarso, Wirda Novarika
xiv; 144 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-536-0
Cetakan 1, Juli 2022
Harga: Rp 81,600
SOFTCOPY
Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu pengetahuan yang berkenaan dengan ilmu ekonomi internasional dan manajemen serta studi pembangunan.
Buku ini terdiri dari 8 (Delapan) Bab yang menguraikan tentang:
Bab 1 Lingkup dan Tantangan Pemasaran Internasional
Bab 2 Dinamika Lingkungan Dalam Perdagangan Internasional
Bab 3 Pasar Negara Berkembang
Bab 4 Harga untuk Pasar Internasional
Bab 5 Manajemen Pemasaran Global
Bab 6 Produk dan Jasa Bagi Konsumen
Bab 7 Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Iklan Internasional
Bab 8 Etika dan Tanggung Jawab Sosial
ALIYA SYAHIRA
saya ingin membeli buku ini