Anggota IKAPI

Dasar-Dasar Manajemen Internasional

Penulis:
Fajrillah, Mariana Simanjuntak, Nurdin, Eko Sudarmanto, Wa Ode Sitti Budiaty, Daniel Adolf Ohyver, Andriasan Sudarso, Wirda Novarika

xiv; 144 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-536-0
Cetakan 1, Juli 2022
Harga: Rp 81,600
SOFTCOPY

Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu pengetahuan yang berkenaan dengan ilmu ekonomi internasional dan manajemen serta studi pembangunan.

Buku ini terdiri dari 8 (Delapan) Bab yang menguraikan tentang:
Bab 1 Lingkup dan Tantangan Pemasaran Internasional
Bab 2 Dinamika Lingkungan Dalam Perdagangan Internasional
Bab 3 Pasar Negara Berkembang
Bab 4 Harga untuk Pasar Internasional
Bab 5 Manajemen Pemasaran Global
Bab 6 Produk dan Jasa Bagi Konsumen
Bab 7 Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Iklan Internasional
Bab 8 Etika dan Tanggung Jawab Sosial

Bagikan

One thought on “Dasar-Dasar Manajemen Internasional

  • ALIYA SYAHIRA
    Agustus 13, 2022 at 12:30 am

    saya ingin membeli buku ini

Tinggalkan Balasan