Anggota IKAPI

Transformasi Digital dan Perilaku Organisasi

Penulis:
Astri R Banjarnahor, Jummy Bismar Martua Sinaga, Unang Toto Handiman, Khairunnisa Samosir, Bonaraja Purba, Valentine Siagian, Dyah Gandasari, Widya Lelisa Army, Harizahayu, Jay Idoan Sihotang, Arif Nugroho, Muhammad Hasan, Ahmad Kafrawi, Erik Rahman, Aulia Rahman B, Ilham Djufri

xiv; 248 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-641-1
Cetakan 1, November 2022
Harga: Rp 101,000
SOFTCOPY

Transformasi digital bukan hanya tentang perubahan dan inovasi, tapi juga tentang bagaimana teknologi ini diadopsi dan digunakan. Apakah inovasi ini membawa manfaat bagi organisasi? Apakah organisasi mudah atau menemui kesulitan dalam mengintegrasikan teknologi baru? Apa permintaan dan harapan pelanggan terhadap bisnis (dan tuntutan teknologi untuk memenuhi kebutuhan bisnis)?

Buku ini membahas terkait :
Bab 1 Transformasi dan Budaya Organisasi
Bab 2 Perubahan Organisasi di Era Digital
Bab 3 Digital Leadership
Bab 4 Proses, Produk, dan Layanan Digital
Bab 5 Ide, Tujuan dan Visi Organisasi
Bab 6 Transformasi dan Tantangan Organisasi
Bab 7 Transformasi dan Komunikasi Digital
Bab 8 Organisasi dan Era Society 5.0
Bab 9 Big Data dan Transformasi Digital Organisasi
Bab 10 Digitalisasi dan Struktur Organisasi
Bab 11 Peran Digitalisasi dalam Strategi Bisnis
Bab 12 Teori dan Teknologi Pembelajaran Organisasi
Bab 13 Virtual Team & Outsourcing
Bab 14 Inovasi Model Bisnis Digital Pada Organisasi
Bab 15 Model Bisnis Digital dan Ekspansi Internasional
Bab 16 Hubungan Antar manusia Dalam Organisasi di Era Society 5.0

Bagikan

Tinggalkan Balasan