Anggota IKAPI

Manajemen Pelayanan Publik Era 4.0

Penulis:
Rahman Tanjung, Devi Yendrianof, Sukarman Purba, Erika Revida, Wika Karina Damayanti, Marto Silalahi, Unang Toto Handiman, Janner Simarmata, Marisi Butarbutar, Jamaludin, Marzuki Sinambela

xvi; 190 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-670-1
Cetakan 1, Desember 2022
Harga: Rp 92,000
SOFTCOPY

Buku ini diberi judul “Manajemen Pelayanan Publik di Era 4.0” yang merupakan rangkuman dari berbagai referensi dan sumber bacaan. Dengan adanya buku ini, diharapkan bisa menjadi bahan acuan dan dapat memberikan gambaran terkait teori dan penerapan pelayanan publik di era 4.0, mulai dari konsep umum, peran dan fungsi ASN sebagai pelayanan publik, kompetensi penyelenggara pelayanan publik sampai dengan tantangan dan strategi dalam pelaksanaan manajemen pelayanan publik.

Dalam buku ini terdapat pengetahuan mengenai konsep dan implementasi manajemen pelayanan publik serta penjelasan lebih lanjut lainnya yang bisa diterapkan dalam pekerjaan atau tugas kita terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik.

Lebih lengkap buku ini membahas tentang :
Bab 1 Konsep Manajemen dan Pelayanan Publik
Bab 2 Peran dan Fungsi Aparatur Sipil Negara (ASN) Dalam Pelayanan Publik
Bab 3 Pengembangan Kompetensi ASN dalam Pelayanan Publik
Bab 4 Etika dan Etiket dalam Pelayanan Publik
Bab 5 Core Values dan Employer Branding ASN
Bab 6 Mewujudkan Pelayanan Prima bagi Publik
Bab 7 Penerapan Whole of Government dalam Pelayanan Publik
Bab 8 Pelayanan Publik Berbasis IT Melalui E-Government
Bab 9 Kualitas Pelayanan Publik dan Langkah Strategisnya
Bab 10 Strategi Penerapan Pelayanan Publik Berbasis E-Gov
Bab 11 Tantangan Sistem Informasi Berbasis Pelayanan Publik Di Era 4.0

Bagikan

Tinggalkan Balasan