Anggota IKAPI

Pengantar Pemasaran Agribisnis

Penulis:
Mardia, January Rizki, Amruddin, Nugrahini Susantinah Wisnu Jati, Maria Herawati, Theodora MV Nainggolan, Rina Febrinova, Zainal Abidin, Rika Diananing Putri, Ruth Dameria Haloho, Laily Fitriana

xiv; 156 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-690-9
Cetakan 1, Januari 2023
Harga: Rp 98,400
Softcopy

Buku Pengantar Pemasaran agribisnis yang ini berfungsi sebagai referensi dan bahan pengajaran di bangku kuliah. Dengan menggali dan menambah referensi lain yang ada, diharapkan buku ini akan banyak memberikan manfaat dan berguna bagi pengembangan ilmu pengetahuan.

Buku ini membahas tentang :
Bab 1 Sejarah Perkembangan Pertanian
Bab 2 Karakteristik Komoditas Pertanian
Bab 3 Definisi dan Konsep Agribisnis
Bab 4 Ruang Lingkup Pemasaran
Bab 5 Lembaga dan Saluran Pemasaran Agribisnis
Bab 6 Konsep Pasar dan Pembentukan Harga
Bab 7 Analisis Pasar Melalui Model Perilaku Konsumen
Bab 8 Struktur Pasar Produk Agribisnis
Bab 9 Segmentasi Pasar
Bab 10 Strategi Pemasaran
Bab 11 Efisiensi Pemasaran

Buku ini disusun secara sederhana, mudah dipahami dan dipahami berdasarkan kebutuhan dalam proses belajar mengajar di perguruan tinggi dan pembaca umum.

Bagikan

2 thoughts on “Pengantar Pemasaran Agribisnis

  • endolift
    Oktober 20, 2024 at 12:46 am

    … [Trackback]

    […] Info to that Topic: kitamenulis.id/2023/01/13/pengantar-pemasaran-agribisnis/ […]

  • office for rent phuket
    Oktober 30, 2024 at 2:13 am

    … [Trackback]

    […] Information to that Topic: kitamenulis.id/2023/01/13/pengantar-pemasaran-agribisnis/ […]

Tinggalkan Balasan