Penulis:
Rosdiana, Markus Patiung, Sulhan Manaf, Kiagus Muhammad Zain Basriwijaya, Pawer Darasa Panjaitan, Nurjannah, Rinaldi Syahputra, Mira Hastin, Ovi Hamidah Sari, Arfandi, Andriasan Sudarso, Tanggor Sihombing, Titik Inayati, Endang Lifchatullaillah
xviii; 244 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-710-4
Cetakan 1, Februari 2023
Harga: Rp 103,000
SOFTCOPY
Buku ini berjudul Ilmu Ekonomi Manajerial: Teori dan Analisis yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi, dan pedoman belajar bagi mahasiswa maupun pihak lain yang membutuhkan.
Buku ini mencakup 14 bab :
Bab 1 Konsep Dasar dan Fungsi Ilmu Ekonomi Manajerial
Bab 2 Permintaan, Penawaran dan Harga Keseimbangan
Bab 3 Elastisitas
Bab 4 Struktur Pasar dan Penentuan Harga
Bab 5 Teori Konsumsi Pendekatan Kardinal
Bab 6 Teori Konsumsi Pendekatan Ordinal
Bab 7 Teori Produksi Pendekatan Satu Input Variabel (Short Run)
Bab 8 Analisis Laba Maksimum Pada Pasar Persaingan Sempurna
Bab 9 Analisis Oligopoly
Bab 10 Analisis Perilaku Konsumen
Bab 11 Analisa Permintaan dalam Kaitannya dengan Proses Pengambilan Keputusan
Bab 12 Pengambilan Keputusan dalam Ketidakpastian
Bab 13 Manajemen Investasi
Bab 14 Strategi Pemasaran