Penulis:
Sri Hardianti Sartika, I Made Murdana, Lalu Adi Permadi, Andriasan Sudarso, Anggi Tri Lestari Purba, Syafrida Hafni Sahir, Stivani Yanti Atmanegara, Herry Hudrasyah, M. Habibullah Arief, Siti Asyraini, Fajrillah
xiii; 170 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-712-8
Cetakan 1, Februari 2023
Harga: Rp 86,600
SOFTCOPY
Buku ini disusun sebagai respon dari adanya kebutuhan literatur mengenai konsep dan implementasi terkait customer relationship management secara komprehensif. Fakta menunjukkan bahwa CRM yang baik akan membantu pembisnis dan e-tailer untuk mengenal pelanggan sehingga dapat mengambil banyak tindakan menggunakan data yang ada dan memberi pelanggan pengalaman yang lebih baik dan lebih dipersonalisasi sehingga membuat pelanggan kembali lagi. Tidak heran banyak bisnis melihat peningkatan penjualan setelah mengadopsi CRM.
Secara lengkap buku ini membahas :
Bab 1 Konsep Dasar Customer Relationship Management
Bab 2 Perubahan Paradigma Pemasaran
Bab 3 Manfaat Ekonomi Dari Membangun Hubungan Dengan Pelanggan
Bab 4 Tugas dan Fungsi Customer Relationship Management Dalam Bisnis
Bab 5 Kepuasan Pelanggan
Bab 6 Nilai Pelanggan
Bab 7 Sifat Hubungan
Bab 8 Membangun Hubungan Jangka Panjang
Bab 9 Strategi Hubungan Pelanggan
Bab 10 E-Commerce
Bab 11 Peran Penting CRM Dalam Sebuah Perusahaan