Anggota IKAPI

Perilaku Belanja Konsumen di Era Digital: Tantangan dan Peluang Pemasaran

Penulis:
Astri Rumondang Banjarnahor, Harizahayu, Syafrida Hafni Sahir, Ilma Indriasri Pratiwi, Nana Triapnita Nainggolan, Yurilla Endah Muliatie, Sisca, Hasnidar, Wisnu Yusditara, Dyah Gandasari, Andriasan Sudarso, M. Habibullah Arief, Marthinus Ismail, Findy Suri N, Ayudia Popy Sesilia

xvi; 246 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-739-5
Cetakan 1, Maret 2023
Harga: Rp 103,000
SOFTCOPY

Perilaku konsumen mengacu pada bagaimana pelanggan bertindak ketika mereka ingin menilai, mencari, menggunakan, membeli, menilai, dan membelanjakan sesuatu untuk memenuhi keinginan dan keinginan mereka.

Secara umum, pembahasan perilaku konsumen dalam buku ini tidak dapat dilepaskan dari kondisi Era Digital saat ini yang telah membawa perubahan yang cukup besar pada seluruh elemen kehidupan, termasuk kebutuhan belanja konsumen. Faktor pengambilan keputusan konsumen di era digital juga telah berubah secara signifikan dari periode sebelumnya.

Buku ini membahas terkait :
Bab 1 Pemasaran Digital dan Belanja Online
Bab 2 Platform Belanja Digital
Bab 3 Harapan Konsumen di Era Digital
Bab 4 Pengalaman Pembelian Digital
Bab 5 Persepsi Konsumen dan Pembelian Digital
Bab 6 Impulsive Buying dan Pembelian Digital
Bab 7 Kualitas Layanan dalam Pembelian Digital
Bab 8 Keterlibatan Konsumen dalam Pembelian Digital
Bab 9 Strategi Keberlanjutan Industri Pariwisata
Bab 10 Hubungan dan Komunikasi Konsumen di Era Digital
Bab 11 Word of Mouth di Era Digital
Bab 12 Neuromarketing dan Pembelian Digital
Bab 13 Edukasi Teknologi Konsumen di Era Digital
Bab 14 Kecerdasan Emosional dan Belanja Digital
Bab 15 Kepuasan Pasca Pembelian Digital

Bagikan

Tinggalkan Balasan