Anggota IKAPI

Strategi dan Etika Pemasaran

Penulis:
Danang Satrio, Mariana Simanjuntak, Ahmad Syaiful Affa, Nurizky Adhi Hutama, Stivaniyanti Atmanegara, Andriasan Sudarso Febzi Fiona, Catharina Clara, Syafrida Hafni Sahir, Wan Suryani

xiv; 174 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-037-2
Cetakan 1, Oktober 2023
Harga: Rp 87,600

Dalam era di mana persaingan semakin sengit, teknologi terus berubah, dan konsumen semakin cerdas, penting bagi setiap pemasar, pemilik bisnis, dan praktisi pemasaran untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang strategi yang efektif dan prinsip etika yang kokoh. Keduanya tidak hanya komplementer, tetapi juga merupakan pilar utama dalam membangun hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan, menjaga reputasi perusahaan, dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Pemasaran bukanlah sekadar tentang menjual produk atau jasa, tetapi juga merupakan seni dan ilmu yang melibatkan pemahaman mendalam tentang perilaku konsumen, analisis pasar, dan strategi yang efektif. Namun, dalam menjalankan praktik pemasaran, etika juga memegang peran yang sangat penting. Tidak hanya tentang mencapai target penjualan, tetapi juga bagaimana melakukan itu dengan integritas dan tanggung jawab.

Buku ini membahas:
Bab 1 Konsep Strategi Pemasaran
Bab 2 Strategi Kepuasan Pelanggan
Bab 3 Strategi Pasar
Bab 4 Strategi Branding
Bab 5 Saluran Distribusi
Bab 6 Strategi Komunikasi Pemasaran
Bab 7 Dasar Dan Prinsip Etika Pemasaran
Bab 8 Isu Etis Dalam Pemasaran
Bab 9 Isu Isu Etis Dalam Periklanan
Bab 10 Proses Pemasaran Dan Perilaku Konsumen

Bagikan

Tinggalkan Balasan