Penulis:
Lis Lesmini, Mahyuddin, Ritnawati, Fatmawaty Rachim, Adi Papa Pandarangga, Syahrial Aman, Rhaptyalyani Herno Della, Mursalim, Mohammad Sigit Taruna, Janner Simarmata, Erdawaty
xiv; 172 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-207-9
Cetakan 1, Maret 2024
Harga: Rp 87,800
Seperti kita ketahui bahwa di era globalisasi yang semakin berkembang pesat, transportasi dan logistik telah menjadi pilar utama dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan konektivitas antarnegara. Namun, di balik kemajuan yang kita nikmati, terdapat kompleksitas etika yang perlu dipahami dan diperhatikan secara seksama. Buku ini, “Pengantar Etika Bisnis dalam Transportasi dan Logistik”, hadir untuk menyajikan landasan dalam memahami dan menghadapi tantangan etika yang muncul dalam konteks industri ini.
Buku ini terdiri atas 11 Bab yaitu terdiri atas :
Bab 1 Pengantar Etika Bisnis Dalam Bidang Transportasi Dan Logistik
Bab 2 Etika Dalam Pelayanan Pelanggan
Bab 3 Tanggung Jawab Lingkungan Dalam Transportasi Dan Logistik
Bab 4 Etika Dalam Keselamatan Transportasi Dan Keamanan
Transportasi
Bab 5 Etika Dalam Rantai Pasok
Bab 6 Etika Penanganan Dan Pengiriman Barang
Bab 7 Etika Dalam Penggunaan Teknologi Di Transportasi Dan Logistik
Bab 8 Etika Dalam Penghargaan Terhadap Tenaga Kerja
Bab 9 Etika Dalam Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
Bab 10 Etika dalam Inovasi dan Pengembangan Teknologi
Bab 11 Masa Depan Etika Bisnis Dalam Transportasi Dan Logistik