Penulis:
Niel Ananto, Mira Hastin, Mohammad Sigit Taruna, Dwi Susilo, Puji Muniarty, Sonnya Anggun Permata, Koesriwulandari, Ika Prayanthi, Mohammad Zubair Hippy, Andriasan Sudarso, Syafrida Hafni Sahir, Rika Adriyana, St. Aisyah R
xiv; 212 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-214-7
Cetakan 1, Maret 2024
Harga: Rp 95,800
Buku ini membahas secara detail mengenai konsep Statistika yang diterapkan dalam bidang Bisnis yang dilengkapi dengan berbagai contoh implementasi data dalam bidang bisnis.
Isi dari Buku ini akan membahas berbagai Topik yaitu:
Bab 1 Pengantar Statistika Bisnis
Bab 2 Statistika dan Ekonometrika Dalam Bisnis
Bab 3 Data Screening dan Transformasi Data
Bab 4 Uji Validitas dan Reliabilitas
Bab 5 Uji Beda T-Test
Bab 6 Analisis Variansi
Bab 7 Analisis Regresi Linier Sederhana dan Berganda
Bab 8 Regresi Dengan Dummy Variabel
Bab 9 Analisis Regresi Dengan Data Panel
Bab 10 Analisis Jalur
Bab 11 Analisis Faktor
Bab 12 Statistika Non-Parametrik
Bab 13 Teknik Sampling