Anggota IKAPI

Brand and Selling Management

Penulis:
Andika Isma, I Made Marthana Yusa, Anton Hindardjo, Suri Amilia, Syafrida Hafni Sahir, Deske Mandagi, Dahlia Nopelina Siallagan, Dewi Rosa Indah, Syafruddin Chan, Sharon K. D Wardoyo

xiv; 170 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-259-8
Cetakan 1, April 2024
Harga: Rp 86,400

Brand and Selling Management adalah proses strategis yang bertujuan untuk mengelola dan mengoptimalkan penjualan suatu merek atau produk di pasar. Hal ini melibatkan pemahaman mendalam terhadap identitas merek, nilai-nilai yang diusung, dan bagaimana merek tersebut dapat membedakan dirinya dari pesaing. Manajemen merek mencakup perencanaan strategi pemasaran, pengembangan citra merek, dan interaksi dengan konsumen untuk memperkuat loyalitas mereka. Di sisi lain, manajemen penjualan fokus pada strategi untuk meningkatkan volume penjualan dan mencapai target penjualan yang ditetapkan. Ini melibatkan analisis pasar, pengembangan strategi harga, distribusi produk yang efektif, serta manajemen hubungan dengan pelanggan dan mitra bisnis. Secara keseluruhan, Brand and Selling Management berperan penting dalam membangun dan memelihara kesuksesan suatu merek atau produk di pasar yang kompetitif.

Buku ini membahas :
Bab 1 Brand (Konseptualisasi dan Peran Strategik)
Bab 2 Membangun Brand Image dan Brand Personality
Bab 3 Pioneer Brand dan Imitator Brand di Pasar Produk Konsumen
Bab 4 Local Brand vs Global Brand
Bab 5 Selling: Arti dan Konsep
Bab 6 Manajemen Penjualan dan Pemasaran
Bab 7 Perencanaan dalam Manajemen Penjualan
Bab 8 Organisasi dan Fungsi Manajemen Penjualan
Bab 9 Penarikan dan Pemilihan Tenaga Penjualan
Bab 10 Motivasi dan Kompensasi Tenaga Penjualan

Bagikan
Previous Article

Next Article