Penulis:
Ronal Watrianthos, Eko Sutrisno, Abdurrozzaq Hasibuan, Erbin Chandra, Andriasan Sudarso, Muliana, Tasnim, Hery Pandapotan Silitonga, Sukarman Purba, Reni Dwi Widyastuti
xiv; 154 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6512-76-0
Cetakan 1, Agustus 2020
Kewirausahaan merupakan salah satu indikator kemajuan dari suatu negara. Data pada tahun 2019, pelaku wirausaha Indonesia baru mencapai 3,1 persen dari jumlah penduduk. Rasio ini jauh berbeda sekali dibandingkan dengan Singapura yang mencapai 7 persen, Malaysia 6 persen, atau Thailand 5 persen. Sedangkan dalam laporan US News and World Report – 2019 Best Countries, Indonesia memiliki skor terendah bersama Filipina dalam peringkat kewirausahaan tahun 2018. Pada peringkat global, Indonesia hanya berada pada peringkat 50 dari 80 negara dari seluruh survei.
Rendahnya tingkat kewirausahaan Indonesia dibandingkan negara-negara lain disinyalir karena sistem pendidikan di Indonesia yang kurang mendorong mahasiswa untuk berkembang sebagai wirausaha. Buku ini disusun dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang Kewirausahaan dan Strategi Bisnis dengan harapan meningkatkan pelaku wirausaha di Indonesia.
Buku ini membahas:
Bab 1 Konsep Umum Kewirausahaan
Bab 2 Ide dan Inovasi
Bab 3 Risiko dan Etika Bisnis
Bab 4 Kepemimpinan dalam Kewirausahaan
Bab 5 Merintis Usaha Baru dan Model Pengembangannya
Bab 6 Menciptakan dan Memulai Usaha
Bab 7 Strategi Kelayakan Bisnis
Bab 8 Strategi Pemasaran dalam Kewirausahaan
Bab 9 Strategi untuk bersaing dalam Industri
Bab 10 Strategi merubah pola pikir masyarakat menjadi Wirausahawan
Fidela
Cara membeli ebook disini bagaimana yah ?