Penulis:
Syafrida Hafni Sahir, Rasit, Danny Ivan Rantung, Andriasan Sudarso, Resna Napitu, Askar, Novie P. Sibilang, Lilly Linne A Kainde, Oliandes Sondakh, Dina Octaviani, Nugrahini Susantinah Wisnujati, Thea Geneveva Josephine Jesajas
xvi; 194 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-388-5
Cetakan 1, Juli 2024
Harga: Rp 92,400
Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan dan membantu para pembaca dari berbagai kalangan akademisi maupun praktisi untuk dapat Masyarakat saat ini. Tujuan selanjutnya agar pembaca dapat lebih memahami cara bagaimana mengelola organisasi, pengembangkan organisasi dan bagaimana organisasi dapat merencanakan strategi guna memenangkan keunggulan bersaing, memahami lingkungan eksternal dan internal agar dapat menetapatkan tujuan strategis yang sesuai dengan perkembangan zaman, melakukan inovasi dalam manajemen strategis.
Buku ini membahas :
Bab 1 Konsep Dasar dan Pentingnya Manajemen Strategi
Bab 2 Analisis Lingkungan Eksternal
Bab 3 Analisis Sumber Daya Internal
Bab 4 Pengembangan Visi, Misi dan Tujuan Strategis
Bab 5 Implementasi Strategi
Bab 6 Evaluasi Kinerja Strategis
Bab 7 Pengukuran Kinerja Strategis
Bab 8 Strategi Korporat dan Global
Bab 9 Strategi Bisnis
Bab 10 Inovasi Dalam Manajemen Strategi
Bab 11 Manajemen Strategik Global
Bab 12 Etika Dalam Manajemen Strategis