Penulis:
Bonaraja Purba, Sunday Ade Sitorus, Deske W. Mandagi, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Delviana RW Sihombing, Rosintan Sipayung, Nurlinawati Simanjuntak, Leonard Roberto Sinaga, Abdul Razak J. Sabara, Andriasan Sudarso, Joan Berlin Damanik, Abdul Azis Lihawa
xiv; 244 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-403-5
Cetakan 1, Juli 2024
Harga: Rp 102,800
Tujuan penyusunan buku ini adalah untuk membantu para pembaca, memahami bahwa isi buku ini merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan bisnis masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Ekonomi Manajemen dan Bisnis.
Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Pengantar Manajemen Pemasaran
Bab 2 Perubahan Paradigma dalam Pemasaran
Bab 3 Analisis Lingkungan Pemasaran
Bab 4 Perilaku Konsumen
Bab 5 Segmentasi Pasar
Bab 6 Strategi Posisi Pasar
Bab 7 Pembentukan dan Pengelolaan Merek
Bab 8 Strategi Produk dan Pengembangan Produk
Bab 9 Distribusi Fisik dan Saluran Pemasaran
Bab 10 Promosi dan Komunikasi Pemasaran
Bab 11 Pemasaran Digital
Bab 12 Pengukuran Kinerja Pemasaran