Anggota IKAPI

Ilmu Komunikasi Dasar

Penulis:
Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Suhela Putri Nasution, Dyah Gandasari, Yeane Koyongian, Syukriy Abdullah, Dwi Susilo, Mochamad Sugiarto, Siska Dwi Ningsih, Natalina Nilamsari, Dadan Zulkifli, Maulana Filani Rizal

xii; 190 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-592-6
Cetakan 1, November 2024
Harga: Rp 90,800

Melalui buku ini, kami berharap para pembaca dapat menguasai cara berkomunikasi yang efektif dan efisien, baik dalam lingkungan manajerial maupun operasional bisnis. Pemahaman yang mendalam tentang komunikasi akan mendukung tercapainya tujuan-tujuan bisnis yang diinginkan.

Buku ini dirancang untuk memberikan panduan menyeluruh mengenai komunikasi dasar yang relevan dan aplikatif dalam konteks bisnis.

Buku ini membahas:
Bab 1 Konsep Dasar Komunikasi
Bab 2 Teori-teori Komunikasi
Bab 3 Prinsip-prinsip Komunikasi
Bab 4 Model-model Komunikasi
Bab 5 Konteks Komunikasi Manusia
Bab 6 Teori Komunikasi Verbal dan Non Verbal
Bab 7 Efektifitas dan Hambatannya dalam Berkomunikasi
Bab 8 Proses dan Hambatan Dalam Komunikasi Massa
Bab 9 Hubungan Kemasyarakatan (Humas)
Bab 10 Dasar-dasar Etika
Bab 11 Dimensi dan Perspektif Ilmu Komunikasi

Bagikan