Penulis:
Wahyuddin S, Syukriy Abdullah, Samuel Hasudungan Tampubolon, Bayu Waseso, Cucut Susanto, Sudirman, Adam M. Tanniewa, M. Habibullah Arief, Muharman Lubis, Janner Simarmata, Adi Papa Pandarangga, Rafian Ramadhani
xiv; 232 hlm; 16 x 23 cm
ISBN:
Cetakan 1, Januari 2025
Harga: Rp 95,600
Buku ini membahas hubungan antara strategi merek dan perilaku konsumen dalam konteks pemasaran modern. Dengan pendekatan yang komprehensif, buku ini mengeksplorasi bagaimana merek dapat memengaruhi keputusan konsumen, membangun loyalitas, serta menciptakan pengalaman konsumen yang berkesan.
Pembaca diperkenalkan pada konsep dasar perilaku konsumen, termasuk faktor internal dan eksternal yang memengaruhi preferensi merek. Buku ini juga membahas pentingnya identitas visual merek, kepercayaan konsumen, dan loyalitas merek dalam strategi pemasaran.
Buku ini membahas :
Bab 1 Pengenalan E-Government
Bab 2 Prinsip dan Tujuan e-Government
Bab 3 Model-model E-Government
Bab 4 Kerangka Kerja e-Government
Bab 5 Teknologi E-Government
Bab 6 Kebijakan dan Regulasi e-Government
Bab 7 Pengembangan Aplikasi E-Government
Bab 8 e-Government di Indonesia
Bab 9 Inovasi dalam E-Government
Bab 10 Transformasi Digital dan Pemerintahan 4.0
Bab 11 Manajemen Perubahan dalam e-Government
Bab 12 Penggunaan Big Data dan Analitik dalam e-Government