Penulis: 
Astri Rumondang Banjarnahor, Mohammad Sigit Taruna, Josephine Kurniawati Tjahjono, Ester Mawar Siagian, Sevenpri Candra, Idah Kusuma Dewi, Mohammad Zubair Hippy, Andriasan Sudarso, Ovi Hamidah Sari, Arif Nugroho
xiv; 208 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-846-0
Cetakan 1, Mei 2025
Harga: Rp 100,800
Buku ini disusun untuk memberikan wawasan yang lebih dalam tentang Manajemen Strategik dalam konteks globalisasi yang semakin berkembang pesat. Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai konsep dan implementasi manajemen strategik, serta menggali pemikiran tentang berbagai pendekatan dan model yang dapat diterapkan dalam organisasi untuk menghadapi tantangan di dunia yang terus berubah.
Buku ini membahas:
 Bab 1 Manajemen Strategik
 Bab 2 Landasan Teori Manajemen Strategik
 Bab 3 Visi, Misi dan Tujuan Organisasi
 Bab 4 Analisis Lingkungan Eksternal
 Bab 5 Analisis Industri dan Persaingan: Strategi untuk Kesuksesan Bisnis
 Bab 6 Analisis Internal: Sumber Daya Dan Kompetensi
 Bab 7 Alat dan Teknik Analisis Strategis
 Bab 8 Perumusan Strategi Bisnis (Business Strategy)
 Bab 9 Pengambilan Keputusan Strategis
 Bab 10 Tantangan dan Trend Manajemen Strategik di Masa Depan
