Digital Marketing: Komunikasi Bisnis Menjadi Lebih Mudah

Penulis:
Didin Hadi Saputra, Dian Utami Sutiksno, Aditya Halim Perdana Kusuma, Romindo, Dewi Wahyuni, Agung Purnomo, Janner Simarmata

xiv; 144 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-7645-40-5
Cetakan 1, Februari 2020
Harga: Rp. 60.000,-

Marketing merupakan salah satu aktivitas yang paling penting dari sebuah bisnis, sedangkan Digital Marketing adalah kombinasi seluruh aktivitas marketing yang dilakukan menggunakan media elektronik maupun internet. Beberapa kegiatan digital marketing di antaranya: SEO, SEM, Social Media Marketing, email marketing, content marketing, dan lainnya.

Buku ini akan membahas jenis digital marketing, yaitu:

  1. The data whiz
  2. The E-Artiste
  3. The social media
  4. The beta taster
  5. The snarky marketer
  6. The marketing megaphone