Anggota IKAPI

E-COMMERCE: Dasar Teori Dalam Bisnis Digital

Penulis:
Mohammad Aldrin Akbar & Sitti Nur Alam

xiv; 134 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6512-75-3
Cetakan 1, Agustus 2020
Harga: Rp 80,000
SOFTCOPY

Buku E-Commerce: Dasar Teori Dalam Bisnis Digital mengupas dasar-dasar dalam mengenal bisnis pada pasar digital saat ini. Buku ini juga mengulas E-Business sebagai dasar pemahaman yang terjadi di dalam operasional pada E-Commerce

Buku ini dapat digunakan untuk mahasiswa serta akademisi dan masyarakat umum yang ingin mengetahui dan mempelajari E-Commerce, buku ini sangat cocok sebagai bahan referensi dan rujukan.

Bagikan

One thought on “E-COMMERCE: Dasar Teori Dalam Bisnis Digital

  • Nur Aini
    Januari 25, 2021 at 12:34 am

    Mau beli buku ini gimana caranyaaa,
    Nyari dimana-mana susah ngga ada..
    Butuh banget buat referensi skripsi, tolong laaahh…

Tinggalkan Balasan