Pemasaran Digital

Penulis:
Sri Lindawati, Muhammad Hendri & Jeperson Hutahaean

viii; 62 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6512-95-1
Cetakan 1, Agustus 2020

Pesatnya perkembangan teknologi perangkat lunak mengharuskan praktisi komputer untuk menguasai teknologi informasi, terutama bisnis baru di dunia yang memasuki era digital. Salah satu teknologi informasi paling populer saat ini adalah bisnis berbasis Web / Internet yaitu pemasaran digital Pemasaran Digital telah lama berkembang dalam lingkup internasional, sebagai salah satu metode pemasaran alternatif dari suatu produk atau layanan, pemasaran digital akan mengubah kegiatan pemasaran dan memangkas biaya operasional untuk kegiatan komersial. Buku ini dimulai mengeksplorasi mengenai pemasaran digital yang berkembang saat ini.

Mahasiswa serta akademisi dan masyarakat yang ingin atau sedang belajar pemasaran digital, buku ini sangat cocok sebagai bahan referensi dan rujukan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *